UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Brand Identity Rumah Buah

Ariesta Fergus, Monica (2019) Perancangan Ulang Brand Identity Rumah Buah. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (967kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (986kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (959kB) | Preview

Abstract

Rumah Buah adalah sebuah toko buah yang terletak di daerah Jakarta, Tangerang, dan Bandung yang dulunya merupakan bagian dari Total Buah Group yang adalah sebuah usaha keluarga di bidang yang sama. Meski sudah berpisah selama delapan tahun, masyarakat masih belum bisa membedakan Rumah Buah dengan Total Buah yang justru tidak sesuai dengan alasan utama pisahnya kedua usaha tersebut. Fenomena ini dikenal juga sebagai brand confusion dan memerlukan suatu penyelesaian yitu perancangan ulang brand Rumah Buah. Dalam proses pembuatan karya ini, telah dilakukan pengumpulan data melalui wawancara, angket, observasi dan studi pustaka demi merancang identitas baru untuk Rumah Buah. Perancangan identitas visual ini dilakukan berdasarkan teori prancanagan brand oleh Wheeler yakni riset, perumusan strategi, pembuatan identitas, implementasi, dan penerapan asset visual.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Rumah Buah, toko buah, brand confusion, rebranding, identitas visual
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 10:00
Last Modified: 10 Jan 2020 02:53
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10079

Actions (login required)

View Item View Item