UMN Knowledge Center

Perancangan Kampanye Iklan Value Plus

Ayuning Kurnia, Priska (2019) Perancangan Kampanye Iklan Value Plus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (14MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (44MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (115MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (895kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (911kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (907kB) | Preview

Abstract

Hypermart merupakan ritel modern yang sudah beroperasi sejak tahun 2004 dan memiliki brand sendiri (private label) bernama Value Plus. Sayangnya, meski brand ini sudah berdiri cukup lama masih banyak yang tidak mengetahui dan mempunyai kesan yang tidak baik karena dianggap barang murah. Hal ini dikarenakan promosi yang dilakukan kurang terfokus kepada Value Plus serta hanya membicarakan harganya yang murah, dan tidak menunjukkan kualitas produk tersebut sehingga image produk kurang tertanam di benak target market. Perancangan ini menggunakan metode hybrid (kualitatif dan kuantitatif). Secara kualitatif, penulis melakukan wawancara kepada Pak Junghin selaku Associate Director Hypermart untuk mengetahui lebih dalam mengenai brand serta cara mempromosikannya. Penulis juga melakukan FGD untuk mengetahui minat masyarakat terhadap brand serta mengetahui bentuk promosi yang sesuai dengan target market. Secara kuantitatif, penulis menyebarkan kuesioner kepada 100 responden untuk mengetahui awareness terhadap brand serta mengetahui media yang sesuai untuk mempromosikan brand. Penulis ingin mengubah pola pikir target market agar mereka mau beralih ke produk Pivate Label Value Plus melalui kampanye promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Value Plus, Awareness, Promosi, Murah
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:56
Last Modified: 10 Jan 2020 03:27
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10088

Actions (login required)

View Item View Item