UMN Knowledge Center

Rebranding Sokola Institute

Mega Astria, Eva (2019) Rebranding Sokola Institute. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (23MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (77kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (9MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (14MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (43MB) | Preview

Abstract

Modernisasi mempengaruhi keberadaan masyarakat adat dengan adanya perubahan wilayah, opini yang berkembang di tengah masyarakat, dan pendidikan formal tidak ramah budaya. Sokola Rimba didirikan pada tahun 2003 untuk memberikan pendidikan kontekstual yang sesuai dengan adat dan budaya setempat. Tepat 15 tahun setelah berdiri, pada tahun 2018 Sokola Rimba secara resmi berganti nama menjadi Sokola Institute, bersamaan dengan pembaharuan visi dan misinya. Hal ini dilandasi oleh perluasan program yang dijalankan Sokola Institute di seluruh Indonesia serta penambahan misi yakni pengembangan dan penyebaran metode pendidikan Sokola Institute. Maka dari itu diperlukan rebranding dari Sokola Institute agar nilai-nilai serta visi dan misinya yang baru dapat tersampaikan dengan baik, serta untuk menciptakan image dari Sokola Institute yang bersifat institusional.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: masyarakat adat, pendidikan kontekstual, rebranding
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:32
Last Modified: 04 Dec 2019 09:32
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10137

Actions (login required)

View Item View Item