UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Brand Identity Klinik Sehat Bahagia Jababeka

Jonathan, Michael (2018) Perancangan Ulang Brand Identity Klinik Sehat Bahagia Jababeka. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (974kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penulisan tugas akhir ini bertujuan untuk merancang brand identity baru bagi Klinik Sehat Bahagia Jababeka agar memiliki identitas yang sesuai. Yang menjadi latar belakang penulisan karya ilmiah ini adalah ketidaksesuaian brand identity dengan jenis klinik yang sebenarnya . Klinik Sehat Bahagia merupakan jenis klinik pratama, jenis klinik pratama adalah klinik yang melayani pelayanan medis umum tetapi brand identity Klinik Sehat Bahagia tidak sesuai dengan jenis klinik pratama, brand identity yang dimiliki Klinik Sehat Bahagia menyerupai jenis klinik utama karena menonjolkan pelayanan medis spesialis yaitu pelayanan medis gigi dan kulit. Ketidak sesuaian brand identity klinik ini ditambah lagi dengan penambahan unit medical check up pada Januari 2018. Brand identity yang akan dirancang akan disesuaikan dengan jenis, struktur, pengoperasionalan dan target pasar Klinik Sehat Bahagia yang merupakan kelas ekonomi menengah.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Brand Identity, Klinik, Umum, Kelas menengah
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 09:07
Last Modified: 12 Mar 2020 04:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10190

Actions (login required)

View Item View Item