UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Brand Identity Alive Love Arts

Amelia, Bella (2018) Perancangan Ulang Brand Identity Alive Love Arts. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (893kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (897kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Setiap perusahaan tentu perlu untuk memperkenalkan dan menyampaikan bisnis yang ditawarkan kepada konsumen, baik produk maupun jasa. Salah satu cara utama untuk melakukannya adalah dengan brand identity. Brand identity merupakan pesan dari sebuah produk, benda, atau seseorang yang ingin disampaikan kepada konsumen. Alive Love Arts akan melakukan repositioning dari brand sepatu menjadi fashion brand untuk wanita, yaitu karena adanya diversifikasi produk berupa tas dan pakaian. Selain itu, Alive Love Arts tidak mempunyai identitas yang konsisten oleh karena tidak adanya Graphic Standard Manual (GSM) sebagai panduan pengaplikasian brand yang benar. Ketidakkonsistenan tersebut membuat Alive Love Arts sulit untuk diidentifikasi identitasnya dan sulit dibedakan dari kompetitornya. Oleh karena itu, identitas baru akan dibuat untuk Alive Love Arts. Metode penelitian yang dilakukan penulis adalah metode kuantitatif dan kualitatif, yaitu kuesioner, wawancara, observasi, studi eksisting, dan analisis SWOT. Penulis sangat berharap perubahan brand identity ini dapat membantu Alive Love Arts untuk berkembang dan menjalankan bisnisnya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Identitas Merek, Alive Love Arts, Mode
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 08:31
Last Modified: 11 Mar 2020 07:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10267

Actions (login required)

View Item View Item