UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Identitas Visual Gepuk Ny. Ong

Kristina, Debbie (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual Gepuk Ny. Ong. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (761kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Gepuk Ny.Ong adalah salah satu oleh-oleh kuliner khas Bandung yang berdiri pada tahun 1968 oleh Ibu Ong dengan konsep unik dan modern. Namun, belum adanya identitas visual yang sesuai dengan brand image yang ingin disampaikan menyebabkan terjadinya kesalahan persepsi target market dengan produk Gepuk Ny.Ong. Hal ini terbukti dari hasil kuesioner tentang logo yang terlihat menjual produk kesehatan bukan oleh-oleh kuliner dan hasil wawancara dengan konsumen Gepuk Ny.Ong mengenai logonya yang terlihat jadul dan kurang menarik. Dengan melakukan perancangan ulang pada identitas visual Gepuk Ny. Ong yang sesuai dengan brand image Gepuk Ny. Ong, diharapkan Gepuk Ny.Ong dapat menampilkan dan mengkomunikasikan brand image sebagai oleh-oleh kuliner khas Bandung dengan konsep yang ingin diasosiasikan dalam produk Gepuk Ny.Ong yaitu unik dan modern.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Identitas visual, oleh-oleh, gepuk
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 08:19
Last Modified: 17 Jan 2020 02:09
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10292

Actions (login required)

View Item View Item