UMN Knowledge Center

Perancangan Kampanye Sosial Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa

Patrick, Patrick (2019) Perancangan Kampanye Sosial Pentingnya Memiliki Asuransi Jiwa. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (829kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (720kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (926kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam sebuah kehidupan manusia, terdapat siklus yang pasti dihadapi yaitu peristiwa kelahiran, tumbuh kembang hingga kematian. Dalam perjalanan hidup, manusia dapat mengalami kejadian yang mengakibatkan kerugian secara finansial seperti sakit, kecelakaan, bencana alam hingga yang terburuk adalah meninggal dunia, ditambah lagi dengan kasus kematian yang merambah ke usia muda, khususnya generasi milenial dengan korban paling banyak dari sektor kecelakaan lalu lintas dengan angka 80 % (Kemenhub 2017) dan penyakit jantung dengan angka 22% dari total penduduk Indonesia (Kemenkes 2014).Hal-hal tersebut merupakan risiko. Salah satu cara meminimalisir risiko meninggal dunia tersebut adalah dengan memiliki polis asuransi jiwa, yang uang pertanggungannya dapat digunakan oleh pihak keluarga yang ditinggalkan. Kampanye ini ditujukan untuk menyadarkan generasi milenial mengenai pentingnya memiliki asuransi jiwa, yang bukan hanya untuk diri sendiri, namun juga untuk keluarga dan juga dapat memnimalisir kerugian finansial yang dapat terjadi kepada keluarga, seandainya risiko terjadi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: kampanye sosial, asuransi jiwa, risiko kehidupan
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 08:16
Last Modified: 24 Jan 2020 04:51
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10299

Actions (login required)

View Item View Item