UMN Knowledge Center

Perancangan Promosi Dharma Kitchen

Sudarto, Albert (2019) Perancangan Promosi Dharma Kitchen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (756kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (799kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (765kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (956kB) | Preview

Abstract

Dharma Kitchen merupakan salah satu restoran vegetarian yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Dharma Kitchen merupakan restoran vegetarian dengan beberapa produk buatan sendiri dan diambil dari supplier yang diuji lab terlebih dahulu untuk memastikan bahwa produk makanan ini benar-benar vegetarian. Dharma Kitchen juga memiliki 1 cabang di Central Park Mall. Meski menjual produk asli 100% vegetarian dengan rasa yang mirip daging aslinya dan memiliki quaity control, serta dapur yang bersih dan pelayanan yang baik, Dharma Kitchen masih belum dikenal dengan baik oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan minimnya promosi yang dilakukan oleh Dharma Kitchen. Berdasarkan masalah ini, penulis akan membuat perancangan promosi untuk meningkatkan brand awareness Dharma Kitchen. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode pengambilan data campuran, yaitu kualitatif dan kuantitatif. Metode kualitatif berupa wawancara dan studi eksisting, sedangkan kuantitatif berupa kuisioner. Perancangan ini diharapkan dapat membantu Dharma Kitchen dalam meningkatkan penjualan lewat promosi.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Dharma Kitchen, vegetarian, promosi
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 08:10
Last Modified: 21 Jan 2020 09:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10313

Actions (login required)

View Item View Item