UMN Knowledge Center

Perancangan Identitas Visual Raja Holiday Indonesia

Audy, Claudia (2018) Perancangan Identitas Visual Raja Holiday Indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (783kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Seiring dengan berkembangnya industri, tentu semakin luas juga lapangan yang tersedia bagi pengusaha untuk menanamkan modalnya pada sektor ini. Oleh karena itu, terjadilah peningkatan dalam jumlah jasa agen pariwisata (travel agency) yang semakin menjamur di Indonesia. Bagi agen-agen travel baru, bukan hal yang mudah untuk dilihat dan dipercayai oleh konsumen, terlebih dengan banyaknya kompetisi, termasuk dengan pendahulunya yang telah lebih populer dan dipercaya banyak orang. Penting bagi sebuah perusahaan travel untuk memiliki sebuah identitas visual yang menarik dan professional, agar konsumen dapat melihat dan memutuskan untuk mempercayai agen tersebut dibandingkan oleh kompetitor- kompetitornya. Raja Holiday Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata yang berdiri sejak tahun 2011, perusahaan ini sedang ingin mengembangkan cakupannya hingga ke Eropa dan Amerika. Selain itu, Raja Holiday Indonesia pernah gagal mendaftarkan logonya kepada HAKI dikarenakan tingkat kemiripan dengan kompetitor yang tinggi. Berdasarkan hal ini, perlu bagi Raja Holiday Indonesia untuk merancang ulang logonya agar dapat mencakup audiens yang lebih luas.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: identitas visual, travel, logo, citra
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:52
Last Modified: 11 Mar 2020 08:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10356

Actions (login required)

View Item View Item