UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Identitas Visual MSC (Millenia Seller Center)

Daryl, Laurentius (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual MSC (Millenia Seller Center). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (904kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (896kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Millenia Seller Center atau biasa disebut MSC merupakan anak perusahaan dari CV.Indostocklots yang bergerak di bidang dropshipping. MSC sudah berdiri sejak tahun 2013 dimana bisnis online mulai pertama kali berkembang. MSC merupakan sistem dropship pakaian pertama yang ada di Indonesia. Awalnya pada tahun 2010, CV.Indostocklots memiliki online shop dengan nama Millenia. Seiring dengan berkembangnya Millenia, CV.Indostocklots mulai melihat peluang dari sisi dropshipper sehingga pada tahun 2013 dibuatlah sistem khusus untuk dropshipper dengan berbagai promo dan keuntungan yang ditawarkan jika bergabung menjadi dropshipper di MSC. Masing-masing MSC dan Millenia sudah memiliki situs website untuk memesan produk secara online. MSC sendiri belum memiliki identitas sehingga pernah ada orang yang ingin membeli produk di Millenia melalui MSC karena jika membeli produk dari MSC akan mendapatkan potongan harga tertentu. Sedangkan MSC dan Millenia menjual produk yang berbeda. Berdasarkan wawancara dengan pemilik, logo MSC ia buat sendiri hanya dengan typeface Myriad Pro. Oleh karena itu dengan adanya perancangan ulang identitas visual MSC ini diharapkan masyarakat dapat mengidentifikasi MSC sebagai sistem dropship dan berbeda dari Millenia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: e-commerce, dropship, online, partnership, identitas visual
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:37
Last Modified: 15 Jan 2020 07:38
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10391

Actions (login required)

View Item View Item