Padminiakirtti, Ganendra (2018) Perancangan Ulang Brand Bali Alus. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.
Abstract
Bali Alus merupakan sebuah brand perawatan tubuh asal Bali yang didirikan oleh Ni Kadek Eka Citrawati. Bali Alus mengedepankan kualitas produknya yang alami dan tradisional, maka dari itu memiliki pasar yang besar di Bali. Sejak berdirinya tahun 2001, Bali Alus terus berkembang dan produknya laris sebagai cinderamata dan souvenir, namun hal tersebut tidak cukup untuk mengangkat nama brand-nya di luar pulau Bali. Permasalahan ini akan dijawab dengan perancangan ulang brand Bali Alus.
Item Type: | Thesis (Bachelor Thesis) |
---|---|
Keywords: | Bali Alus, brand, identity, skin care |
Subjects: | 600 Technology (Applied Sciences) > 650 Management and Public Relations > 658 General management (Risk Management, Profit and Loss, Logistics) > 658.8 Mall, Shopping Center, E-Commerce > 658.87 Retail Channel > 658.872 Brand, Branding |
Divisions: | Faculty of Art & Design > Visual Communication Design |
SWORD Depositor: | Administrator UMN Library |
Depositing User: | Administrator UMN Library |
Date Deposited: | 04 Dec 2019 07:35 |
Last Modified: | 25 Sep 2023 23:58 |
URI: | https://kc.umn.ac.id/id/eprint/10395 |
Actions (login required)
View Item |