UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh perceived benefit, free mentality, dan perceived sacrifice terhadap willingness to pay melalui attitude toward paying (studi pada pengguna joox vip)

Leonardo, Andre (2016) Analisis pengaruh perceived benefit, free mentality, dan perceived sacrifice terhadap willingness to pay melalui attitude toward paying (studi pada pengguna joox vip). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)

Abstract

Seiring dengan perkembangan teknologi pola konsumsi masyarakat dalam menikmati musik sekarang telah mengalami pergeseran. Saat ini orang lebih cenderung untuk memilih menggunakan musik digital dibandingkan dengan media musik fisik seperti cd dan kaset. Layanan streaming musik online berbayar mulai menjadi pilihan utama untuk mendengarkan musik. Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan streaming musik online berbayar adalah Joox dengan lanyanan premium Joox VIP. Ada pun tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah willingness to pay pada Joox VIP dipengaruhi oleh perceived benefit, free mentality, dan perceived sacrifice melalui attitude toward paying

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity > HD59.1 Business Markets
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 29 May 2017 03:46
Last Modified: 08 Aug 2017 07:55
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/104

Actions (login required)

View Item View Item