UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Identitas Visual Iko Gantinyo

Maselyn, Vian (2019) Perancangan Ulang Identitas Visual Iko Gantinyo. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
PDF
HALAMAN_AWAL.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_I.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
PDF
BAB_III.pdf

Download (7MB) | Preview
[img] PDF
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21MB)
[img]
Preview
PDF
BAB_V.pdf

Download (80kB) | Preview
[img]
Preview
PDF
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Perkembangan konsumsi durian meningkat sebanyak 64,95% dari tahun 2011- 2015. Pertumbuhan ini memicu semakin banyaknya toko-toko yang menjual durian. Dari data tersebut dapat disimpulkan bahwa pasar Indonesia menyukai durian, sehingga banyak pebisnis yang mulai berinovasi untuk menjual es durian. Es durian Iko Gantinyo berdiri tanggal 23 Maret 1986 di Padang, Sumatera Barat. Meskipun sudah berdiri cukup lama, namun identitas visual dari Iko Gantinyo belum cukup baik karena tidak informatif dan komunikatif terhadap produknya. Logo dari Iko Gantinyo juga tidak memiliki arti, maksud, dan pesan yang ingin disampaikan. Oleh karena itu, dibutuhkannya sebuah perancangan ulang identitas visual dari Iko Gantinyo agar brand tersebut mudah dikenali oleh masyarakat. Metode yang digunakan dalam perancangan ulang identitas visual dari Iko Gantinyo adalah metode perancangan logo menurut Alina Wheeler.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Durian, Logo, Perancangan identitas visual
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:29
Last Modified: 04 Dec 2019 07:29
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10407

Actions (login required)

View Item View Item