UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Brand Identity Sagon Bakar Bu Irma

Wijaya, Andy (2019) Perancangan Ulang Brand Identity Sagon Bakar Bu Irma. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (795kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (717kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

UMK merupakan tulang punggun perekonomian Indonesia. UMK menyumbang produk domestik bruto negara hingga 39% atau 5500 triliun per tahun, dan telah menyerap lebih dari 75% tenaga kerja. Meski memiliki potensi yang besar, hingga saat ini potensi beberapa UMK di Indonesia seperti Sagon Bakar Bu Irma masih belum sepenuhnya dimanfaatkan, masih banyak pemasalahan yang harus dibenahi, termasuk identitas merek. Identitas merek tentu menjadi hal penting telerbih bicara mengenai produk yang sudah lama ada dan tidak memiliki spesifikasi lokasi seperti sagon bakar, maka dari itu, dibutuhkan sebuah perancangan yang didukung proses riset mendalam agar merek tersebut dapat dengan mudah dibedakan dan diidentifikasi sekaligus dapat melekat kuat di benak masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: identitas merek, sagon bakar, camilan tradisional
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 07:06
Last Modified: 16 Jan 2020 10:11
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10459

Actions (login required)

View Item View Item