UMN Knowledge Center

Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing Instagram Beauty Online Platform Sociolla terhadap Perilaku Konsumtif

Ivana, Ivana (2019) Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing Instagram Beauty Online Platform Sociolla terhadap Perilaku Konsumtif. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Perkembangan teknologi yang semakin meningkat sudah mengubah pola hidup masyarakat. Semua aktivitas yang dilakukan oleh masyarakat pun mayoritas menggunakan sosial media. Itulah sebabnya banyak perusahaan yang menggunakan media sosial Instagram menjadi salah satu strategi dari pemasarannya dan menjadikan Instagram sebagai aktivitas social media marketing untuk menggapai target pasarnya. Sociolla adalah sebuah beauty e-commerce yang sudah berdiri sejak 2015 dan melakukan aktivitas social media marketing melalui Instagram, dengan mengunggah konten yang menarik hingga menjalin hubungan dengan komsumen melalui akun Instagramnya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan teori komunikasi pemasaran, social media marketing, dan perilaku konsumtif. Jenis penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data survei dan membagikan kuesioner kepada sampel yang telah ditetapkan membuahkan hasil yang positif dalam penelitian ini. Simpulan dan hasil yang dapat diperoleh dari penelitian ini adalah H0 ditolak dan H1 diterima, dimana terdapat pengaruh aktivitas social media marketing Instagram beauty online platform Sociolla terhadap perilaku konsumtif.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: komunikasi pemasaran, social media marketing, perilaku konsumtif
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 06:19
Last Modified: 22 Jan 2020 07:48
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10562

Actions (login required)

View Item View Item