UMN Knowledge Center

Analisis Strategi Corporate Social Responsibility PT Samsonite Indonesia dalam Membangun Brand Image Perusahaan. Studi Kasus : Kampanye ?a Thousand Mangrove for Better Future?

Tasya, Tasya (2019) Analisis Strategi Corporate Social Responsibility PT Samsonite Indonesia dalam Membangun Brand Image Perusahaan. Studi Kasus : Kampanye ?a Thousand Mangrove for Better Future? Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (971kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (937kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (939kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Perkembangan bisnis di Indonesia semakin maju dalam beberapa tahun terakhir ini, namun perkembangan bisnis yang semakin meningkat ini tidak dapat lepas dari kewajibannya. Saat ini, dampak kerusakan lingkungan dan perubahan iklim seperti banjir, kekeringan, penurunan permukaan tanah dan abrasi semakin terasa, maka dari itu perusahaan perlu mengadakan kegiatan CSR. CSR merupakan salah satu bagian penting dari Public Relations sehingga kegiatan ini mulai diterapkan dalam beberapa peraturan yang berlaku di negara-negara berkembang terutama di Indonesia. Salah satu penerapan peraturan CSR, yaitu antara lain dalam UU No. 25 Tahun 2007 dan UU No. 40 Tahun 2007. Program CSR PT Samsonite Indonesia adalah sebagai bentuk upaya pelestarian lingkungan di mana karyawan diajak untuk ikut terlibat didalamnya. Melalui program CSR ini, PT Samsonite Indonesia mendapatkan banyak keuntungan yang dapat dirasakan secara berkelanjutan dalam jangka waktu yang lama berkaitan dengan brand image perusahaan. Maka dari itu, penelitian ini akan diteliti secara kualitatif menggunakan metode wawancara mendalam untuk mengetahui kaitan program CSR ini dalam membangun brand image perusahaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Public Relations, CSR, PT Samsonite Indonesia, Mangrove
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 05:59
Last Modified: 14 Jan 2020 02:42
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10607

Actions (login required)

View Item View Item