UMN Knowledge Center

Perancangan Ulang Brand Identity RM. Akoen

Peony Lukito, Alika (2019) Perancangan Ulang Brand Identity RM. Akoen. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (783kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (11MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (778kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Seiring perkembangan jaman, pertumbuhan restoran dan rumah makan di Indonesia, khususnya Jakarta, mengalami pertumbuhan pesat dikarenakan jumlah penduduk yang makin meningkat. restoran dan rumah makan masakan Tionghoa di DKI Jakarta menduduki posisi ke-3 menurut jumlahnya diantara berbagai macam jenis rumah makan dan restoran di DKI Jakarta. Setiap restoran memiliki brand identitynya masing-masing dan setiap identitas memiliki keunikannya sendiri agar memiliki tempat khusus di ingatan para pelanggan. RM. Akoen adalah Rumah Makan Chinese Food yang merupakan sebuah rumah makan Cina peranakan. RM Akoen dipilih sebagai topik untuk tugas akhir karena memiliki brand identity yang tidak mencerminkan produknya dan menggunakan elemen umum untuk sebuah brand identity yang idealnya memiliki identitas yang khusus agar mudah dipahami oleh konsumen. Perancangan didukung oleh penelitian yang menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif, dari kuesioner untuk masyarakat disekitar DKI Jakarta hingga wawancara dengan pemilik usaha, studi pustaka, studi kompetitor dan studi eksisting.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: brand identity, rumah makan, citra
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 05:24
Last Modified: 24 Jan 2020 03:40
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10685

Actions (login required)

View Item View Item