UMN Knowledge Center

Pengaruh Brand Image Innisfree Indonesia terhadap Niat Beli Pelanggan (Survei pada Followers Instagram Innisfree Indonesia)

Latifah Zulkifli, Lia (2019) Pengaruh Brand Image Innisfree Indonesia terhadap Niat Beli Pelanggan (Survei pada Followers Instagram Innisfree Indonesia). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (962kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Persaingan dalam industri kosmetik di Indonesia semakin menunjukkan peningkatannya salah satunya ialah ditandai dengan masuknya berbagai merek kosmetik impor. Kosmetik impor menunjukkan perkembangannya di Indonesia dari tahun ke tahun. Di Indonesia sendiri kosmetik impor dari Korea Selatan sangat diminati oleh para pecinta kosmetik, khususnya para wanita. Salah satu merek kosmetik asal Korea Selatan yang menunjukkan perkembangannya di Indonesia ialah Innisfree. Masuk ke Indonesia pada tahun 2017 hingga saat ini Innisfree telah membuka beberapa cabangnya di Indonesia. Semakin banyaknya pemasar di pasaran maka sebuah brand haruslah menciptakan Brand Image yang baik di mata konsumen. Brand Image memiliki tiga dimensi: Brand Strength, Brand Favorability dan Brand Uniqueness. Dalam penelitian ini peneliti ingin mengetahui apakah ada pengaruh antara Brand Image Innisfree Indonesia terhadap Niat Beli Pelanggan dan seberapa besar pengaruhnya. Dengan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei yaitu menggunakan kuesioner untuk mengumpulkan data. Sampel dalam penelitian ini ialah 393 akun followers Instagram Innisfree Indonesia. Responden dipilih dengan teknik sampling yaitu purposive sampling. Dari hasil penelitian didapatkan hubungan yang positif antara Brand Image Innisfree Indonesia dengan Niat Beli yaitu Brand Image memberikan pengaruh sebesar 64,4% terhadap Niat Beli.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Industri Kosmetik di Indonesia, Kosmetik Impor, Innisfree, Brand Image, dan Niat Beli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 05:07
Last Modified: 21 Jan 2020 09:14
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10723

Actions (login required)

View Item View Item