UMN Knowledge Center

Peran Sutradara dalam Perancangan Koreografi untuk Memvisualisasikan Konsep Happiness pada Video Iklan TKD Express

Julio Dewantoro, Nirvana (2019) Peran Sutradara dalam Perancangan Koreografi untuk Memvisualisasikan Konsep Happiness pada Video Iklan TKD Express. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (786kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (917kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (724kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB) | Preview

Abstract

Di era digital seperti sekarang ini persaingan perdagangan elektronik semakin tinggi, sehingga persaingan bidang pengiriman jasa juga semakin ketat, perusahaan TKD Express ingin membuat video promosi iklan berformat musikal, penulis sebagai sutradara menggunakan konsep happiness untuk menunjukkan citra positif perusahaan dan menunjukkan bahwa perusahaan TKD Express adalah perusahaan modern, ramah, dan lebih ingin dikenal. Topik yang penulis akan bahas adalah bagaimana peran sutradara dalam memvisualisasikan konsep happiness pada video iklan musikal TKD Express, membuat sebuah video iklan dengan format musikal diperlukan pemahaman mengenai staging musikal, dan koreografi. Serta bagaimana penulis mampu berkerjasama dengan seorang composer untuk membuat musik utama dari video iklan yang akan dibuat. Penulis akan menjelaskan sedetail mungkin bagaimana proses dari pra produksi, produksi hingga pasca produksi untuk membuat sebuah video iklan dengan format musikal.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Sutradara, TKD Express, Promosi, Video Iklan, Musikal, Koreografi Happiness
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 05:01
Last Modified: 16 Jan 2020 04:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10738

Actions (login required)

View Item View Item