UMN Knowledge Center

Analisis Pengaruh Brand Film Filosofi Kopi Terhadap Kedai Filosofi Kopi

Inez Peringga Muliady, Felomena (2018) Analisis Pengaruh Brand Film Filosofi Kopi Terhadap Kedai Filosofi Kopi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (830kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (12MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (826kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Kajian mengenai pengaruh brand film ini fokus pada analisa dari pengaruh brand film Filosofi Kopi terhadap kedai kopi. Film telah menjadi sebuah media yang efektif untuk memberikan pengaruh tertentu terhadap penontonnya. Sebagai salah satu bagian dari sektor ekonomi kreatif Indonesia, Filosofi Kopi telah memperluas usahanya dengan membuat beberapa produk turunan. Dengan menggunakan teori brand dalam film, brand equity, brand extention dan purchase intention, penelitian ini dapat menunjukan faktor apa saja yang dapat memberikan pengaruh dan yang tidak memberikan pengaruh. Maka dari itu penelitian ini menggunakan metode jenis penelitian kuantitatif dengan instrumen penelitiannya menggunakan kuesioner. Penelitian ini mengambil 82 responden dari pengunjung kedai Filosofi Kopi untuk mengisi lembar kuesioner yang dapat digunakan untuk menentukan seberapa besar pengaruh yang diberikan dari film terhadap kedainya.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: film brand, ekonomi kreatif, brand equity, purchase intention, brand extension
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 04:54
Last Modified: 10 Mar 2020 03:44
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10756

Actions (login required)

View Item View Item