UMN Knowledge Center

PERANCANGAN TATA WARNA UNTUK MEMPERLIHATKAN KONTRAS MOOD DALAM MEDIA PROMOSI ANIMASI ?MISTER DONUT?

Amadea Sugiarso, Michelle (2018) PERANCANGAN TATA WARNA UNTUK MEMPERLIHATKAN KONTRAS MOOD DALAM MEDIA PROMOSI ANIMASI ?MISTER DONUT? Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (781kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Media animasi merupakan salah satu media yang efektif untuk digunakan sebagai media promosi. Hal tersebut dikarenakan animasi dapat memvisualkan ide-ide kreatif secara nyata tanpa ada batasan realita. Salah satu penerapan animasi sebagai yang sering digunakan adalah sebagai media promosi produk makanan. Mister Donut merupakan suatu perusahaan donat yang ingin dikenal oleh masyarakat agar tidak kalah dari kompetitor-kompetitornya. Oleh karena itu, agar agar hal tersebut tercapai, maka teknik animasi digunakan sebagai media promosi dari Mister Donut. Dalam menghasilkan karya animasi yang realistis dan menarik, tata warna merupakan aspek yang sangat penting untuk diperhatikan. Penataan warna yang kontras antara dua dunia digunakan untuk menyampaikan pesan mengenai kebahagiaan yang merupakan identitas dari Mister Donut. Metode yang digunakan untuk perancangan ini adalah wawancara dengan pihak Mister Donut mengenai identitas serta pesan yang ingin disampaikan. Setelah itu, melakukan studi literatur yang merupakan pengumpulan teori dari buku, jurnal, dan artikel. Kemudian dilakukan pencarian video referensi serta contoh karya animasi serupa.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: iklan makanan, kontras mood, tata warna, Mister Donut, animasi
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 04:30
Last Modified: 10 Mar 2020 01:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10816

Actions (login required)

View Item View Item