UMN Knowledge Center

Perancangan Brand Identity Sushi Rakyat

Yudha, Indra (2019) Perancangan Brand Identity Sushi Rakyat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Sushi adalah makanan Jepang yang sangat mudah dari segi penyajiannya. Selain penyajian yang sangat mudah, sushi juga sehat untuk dikonsumsi. Belakangan ini restoran sushi semakin banyak ditemui di Indonesia, dari restoran sushi yang ada dimall hingga online. Sushi Rakyat adalah salah satu produk makanan sushi yang membuka kedainya didaerah Tangerang. Namun pada perkembangannya Sushi Rakyat belum mempunyai identitas visual yang melambangkan Sushi Rakyat. maka banyak yang salah mempresepsikan Sushi Rakyat. Dalam perancangan penulis melakukan pengumpulan data secara Hybrid yaitu penyebaran kuesioner secara online, wawancara, observasi dan studipustaka. Tujuan utama dari perancangan ini adalah membuat identitas visual yang tepat untuk Sushi Rakyat sesuai dengan persepsi yang diinginkan yaitu produk sushi yang dapat dinikmati dengan kebersamaan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Identitas Visual, Sushi Rakyat
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 04:04
Last Modified: 16 Jan 2020 08:01
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10883

Actions (login required)

View Item View Item