UMN Knowledge Center

Kampanye Sosial tentang Bahaya Kanker Prostat

Edwin, Edwin (2019) Kampanye Sosial tentang Bahaya Kanker Prostat. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (845kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (838kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (838kB) | Preview

Abstract

Kanker prostat merupakan kanker yang menyerang sistem kemih pada laki -laki. Kanker prostat banyak diderita oleh pria usia lima puluh tahun ke atas. Di Indonesia sendiri kanker prostat menduduki peringkat lima besar dari penyakit kanker yang diderita oleh kaum pria. Banyak penderita kanker prostat yang baru menyadari penyakit ini ketika sudah memasuki stadium dua karena kurangnya kesadaran akan kesehatan prostat. Kanker prostat diakibatkan oleh, kebiasan menahan buang air kecil, faktor usia, dan juga pola makan kurang terjaga. Karena itu pengecekan prostat sejak dini sangatlah berarti supaya terhindar dari kanker prostat. Untuk pengumpulan data kampanye ini melakukan wawancara kepada dokter spesialis, penderita, dan kuisioner. Kuesioner dilakukan untuk mengetahui media apa yang cocok untuk khalayak sehingga bisa masuk ke khalayak dengan baik dan benar. Tahapan kampanye sosial sosial ini menggunakan beberapa tahap yaitu perencanaan, penggunaan teori, analisis komunikasi, impelentasi dan evaluasi. Media utama kampanye ini berupa website, ada tiga aspek utama dalam pembuatannya yaitu The brief, Research And Insight, Ideas Generation, Solution, dan Production.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: prostat, kanker, kampanye sosial, website
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 03:45
Last Modified: 17 Jan 2020 01:56
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/10928

Actions (login required)

View Item View Item