UMN Knowledge Center

Perancangan Promosi Restoran Socialite

S, Angellysa (2019) Perancangan Promosi Restoran Socialite. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (828kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (712kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (716kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penulis memilih Socialite sebagai topik Tugas Akhir penulis karena Socialite adalah sebuah restoran di Surabaya yang mempunyai tempat mewah namun menjual makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Restoran ini sudah berdiri sejak tanggal 1 Desember 2016 yang dikelola oleh 3 orang sahabat, yaitu Suryo, Hendra dan Kevin. Menurut Kevin selaku direktur operasional yang sudah penulis wawancara pada tanggal 22 Februari 2019, Socialite masih mempunyai kendala yaitu kurangnya awareness kepada penduduk Surabaya khususnya kepada SES B. Metode penelitian yang sudah penulis lakukan yaitu dengan mixing method, yaitu dengan metode kualitatif dan kuantitatif. Metode kualitatif penulis lakukan dengan cara wawancara, observasi dan studi eksisting. Sedangkan metode kuantitatif dengan menyebar kuesioner. Hasil yang didapat dari hasil penelitian adalah masih banyak penduduk Surabaya yang kurang mengetahui restoran Socialite, sebanyak 80,4% dari 102 responden penduduk Surabaya masih tidak mengetahui restoran Socialite. Dari hasil yang sudah didapat, penulis akan menggunakan promosi ke media digital dan media cetak yang diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Surabaya mengenai restoran Socialite.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Restoran, Sosialite, Surabaya
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 02:48
Last Modified: 22 Jan 2020 07:46
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11075

Actions (login required)

View Item View Item