UMN Knowledge Center

Perancangan Promosi Kedai Kinetik

Ghiffari Rayhan, Muhammad (2019) Perancangan Promosi Kedai Kinetik. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB) | Preview

Abstract

Indonesia merupakan salah satu negara dengan tingkat konsumsi kopi tertinggi di dunia dan salah satu faktor penyebabnya adalah tumbuhnya industri kedai kopi yang tumbuh di Indonesia. Kedai Kinetik merupakan salah satu kedai kopi di kota Tangerang yang menyajikan sajian kopi nusantara. Keunikan yang ada di Kedai Kinetik keramahan pemilik, produk authentic dan event yang diselenggarakan berbeda dengan kedai kopi lainnya di kota Tangerang Masalahnya Kedai Kinetik belum pernah melakukan promosi secara aktif sehingga menyebabkan kurangnya informasi yang diterima masyarakat di kota Tangerang Metode pengumpulan data yang digunakan oleh penulis adalah kualitatif dan kuantitatif yaitu wawancara, observasi, studi pustaka dan kuisioner. Tujuan dari perancangan promosi ini adalah untuk menunjukan kenyamanan dan suasana yang bersahabat di Kedai Kinetik kepada target audiens karena target audiens mempertimbangkan interior dan suasana sebagai pertimbangan utama dalam memilih kedai kopi. Perancangan promosi Kedai Kinetik ini menggunakan media vide Instagram post ads sebagai media utamanya serta Instagram story, Instagram feeds, table brochure dan mini x banner sebagai media skunder.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, promosi, Kedai Kinetik
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 02:40
Last Modified: 16 Jan 2020 02:31
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11096

Actions (login required)

View Item View Item