UMN Knowledge Center

Perancangan Promosi alat kopi RED Presso

Try Yuliardy, Ricky (2019) Perancangan Promosi alat kopi RED Presso. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (28MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Kopi adalah salah satu buah yang dapat dijadikan sebagai minuman dan dijadikan suguhan orang-orang ketika sedang bercengkrama atau pun berbagi cerita. Di era modern seperti sekarang banyak sekali bermunculan alat untuk menyeduh buah kopi agar menghasilkan rasa yang nikmat dari mulai alat bertenaga listrik maupun manual, salah satunya RED Presso adalah alah kopi untuk menghasilkan espresso based namun alat ini belum pernah melakukan promosi secara aktif sehingga menyebabkan kurangnya informasi yang diterima oleh konsumen maupun target konsumen. Metode perancangan yang digunakan oleh penulis adalah kualitatif yaitu wawancara, observasi dan studi pustaka. Metode yang digunakan adalah orientasi, strategi, ide, desain, produksi dan implementasi. Tujuan utama dari perancangan ini adalah membuat positioning dari alat kopi RED Presso menjadi salah satu alat kopi yang cukup diminati dan dikenal terutama di wilayah Kota Tangerang. Dalam merancang perancangan promosi alat kopi RED Presso media yang digunakan yaitu ATL & BTL.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, promosi, Alat kopi RED Presso
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 02:39
Last Modified: 17 Jan 2020 08:07
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11097

Actions (login required)

View Item View Item