UMN Knowledge Center

Desain Karakter Untuk Animasi 3D "INSIGNIA"

Rahardian, Fadillah Bayu (2016) Desain Karakter Untuk Animasi 3D "INSIGNIA". Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (784kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (677kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (677kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Tugas Akhir merupakan Syarat kelulusan memperoleh gelar sarjana (S1). Tugas akhir yang berjudul “Desain Karakter untuk Animasi 3D INSIGNIA” dibuat berdasarkan cerita yang sudah ada. Dimana menceritakan seorang remaja perempuan bernama sura yang ingin mengambil lambang kebebasan, namun dirinya harus melawan raksasa yang menjaga lambang tersebut. Desain karakter merupakan suatu proses perancangan karakter yang dapat di tinjau dari berbagai macam aspek, di antaranya dapat di lihat dari sisi fisiologi, psikologi maupun sosiologinya. Disamping itu desain merupakan hal penting dalam pembuatan film animasi. Tugas Akhir ini menjelaskan bagaimana proses perancangan desain karakter sebelum di implentasikan kedalam sebuah film animasi. Penulis berkeinginan untuk merancang desain karakter ini agar ide yang telah dibuat dapat di realisasikan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > GV Recreation Leisure > GV1199-1570 Games and amusements > GV1221-1469.63 Indoor games and amusements > GV1469.15-1469.62 Computer games. Video games. Fantasy games
N Fine Arts > NX Arts in general > NX650-694 Special subjects, characters, persons, religious arts, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Jul 2017 04:28
Last Modified: 05 Oct 2017 01:49
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1117

Actions (login required)

View Item View Item