UMN Knowledge Center

Manajemen Prambors Media di Era Digital

Gianty, Ghesilia (2019) Manajemen Prambors Media di Era Digital. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengembangan yang dilakukan manajemen Prambors dalam upaya mengembangkan dan mempertahankan eksistensi Prambors Media di era digital. Penelitian ini juga untuk mengetahui peranan digital dalam upaya untuk mempertahankan eksistensi Prambors Media. Peneliti memilih Prambors Media untuk dijadikan objek penelitian karena Prambors Media dari tahun 1971 hingga sekarang merupakan salah satu media yang dapat mempertahankan eksistensinya. Fokus peneliti dalam melakukan penelitian ini adalah pada bagian manajemen Prambors Media. Tujuannya adalah untuk mengetahui upaya yang dilakukan Prambors Media dalam mempertahankan eksistensinya. Jenis penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dan peneliti akan menganalisa manajemen Prambors Media menggunakan metode studi kasus. Peneliti menggunakan paradigma konstruktivistik karena peneliti ingin mengetahui bagaimana kehadiran era digital dapat merekonstruksi manajemen Prambors Media. Hasil penelitian adalah Prambors berupaya untuk menjadi sebuah brand sebagai cara mengatasi permasalahan kue iklan di Indonesia. Upaya ini dilakukan juga sebagai salah satu cara untuk mempertahankan eksistensi Prambors di masa mendatang. Prambors juga memanfaatkan kehadiran digital sebagai perpanjangan tangan untuk memperluas kreativitasnya. Kehadiran digital juga dimanfaatkan Prambors untuk memenuhi harapannya untuk menjadi sebuah brand.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Prambors, Era Digital, Eksistensi Prambors, Manajemen Prambors
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 01:43
Last Modified: 09 Jan 2020 10:03
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11230

Actions (login required)

View Item View Item