UMN Knowledge Center

Pengaruh Terpaan Program Pesbukers ANTV terhadap Corporate Image PT Cakrawala Andalas Televisi

Aulindiva Sekartaji, Mahadina (2019) Pengaruh Terpaan Program Pesbukers ANTV terhadap Corporate Image PT Cakrawala Andalas Televisi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (919kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan dunia hiburan khususnya televisi berkembang sangat pesat. Industri bisnis terutama bidang televisi memiliki persaingan yang ketat antar stasiun televisi. Perusahaan media harus cerdas dalam memproduksi program yang bisa dinikmati oleh para penonton agar mendapatkan rating yang tinggi dan bertahan eksistensinya dalam industri pertelevisian di Indonesia. ANTV merupakan salah satu stasiun televisi muncul pada tanggal 1 Maret 1993. Beberapa tahun belakangan ini, ANTV mulai menyiarkan program Pesbukers yang memiliki konten entertainment. Acara tersebut sering dibincangkan oleh masyarakat sebagai program hiburan yang menuai pro dan kontra. Terpaan media diukur dengan indikator-indikator, meliputi frekuensi, durasi, dan intensitas. Penelitian ini untuk mengetahui apakah terpaan program Pesbukers ANTV berpengaruh terhadap corporate image PT Cakrawala Andalas Televisi dan seberapa besar pengaruh terpaan program Pesbukers ANTV terhadap corporate image PT Cakrawala Andalas Televisi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dengan menyebarkan kuisioner. Penelitian ini mengumpulkan data sebanyak 241 responden. Berdasarkan hasil pengolahan data bahwa pengaruh terpaan program Pesbukers ANTV (X) terhadap corporate image PT Cakrawala Andalas Televisi (Y) sebesar 50,1%.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Terpaan Media, Pesbukers ANTV, Corporate Image
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 04 Dec 2019 01:41
Last Modified: 13 Jan 2020 04:28
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11234

Actions (login required)

View Item View Item