UMN Knowledge Center

Strategi Produser dalam Mengefisiensikan Dana dalam Produksi Video Komersil Fiolight

Megan Leepun, Caroline (2019) Strategi Produser dalam Mengefisiensikan Dana dalam Produksi Video Komersil Fiolight. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL (1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (782kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (777kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB) | Preview

Abstract

Produser merupakan seseorang yang tanggung jawab salah satunya adalah mengatur dana yang keluar dan masuk pada saat produksi. Maka dari itu, sangat penting untuk mengetahui kebutuhan klien yang seperti apa sehingga dapat direncanakannya strategi seperti apa yang digunakan untuk mengefesiensikan dana. Klien disini adalah Fiolight, yang telah berdiri sejak tahun 2017. Penulis bekerja sama dengan klien untuk membuat video komersil produknya dengan konsep perfect gift. Penulisan ini ditujukan untuk menjelaskan strategi penulis sebagai acoount executive mengefesiensikan dana sehingga tidak terjadinya pengeluaran dana yang berlebihan. Maka dari itu, penulis memutuskan untuk mengumpulkan data sehingga dapat mengetahui strategi yang seperti apa untuk memenuhi kebutuhan klien juga. Peneliti bersama creative director melakukan perundingan dengan klien tentang brand serta konsep dan target market klien yaitu keluarga.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: video komersil, produser, strategi, efisiensi, dana
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Film dan Televisi
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 05 Dec 2019 03:26
Last Modified: 16 Jan 2020 06:13
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11260

Actions (login required)

View Item View Item