UMN Knowledge Center

Pengaruh terpaan tayangan insert terhadap penipuan gaya hidup selebriti di kalangan remaja (survei terhadap remaja RT 005/ RW 01 Pangkalan Jati)

Mandasari, Veronika Christi (2014) Pengaruh terpaan tayangan insert terhadap penipuan gaya hidup selebriti di kalangan remaja (survei terhadap remaja RT 005/ RW 01 Pangkalan Jati). Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (857kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (967kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (825kB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (739kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (987kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh tayangan Insert dengan peniruan gaya hidup selebritis. Dengan maraknya infotainment yang beredar sekarang, banyak gaya hidup selebriti yang diekspos ke masyarakat. Maka munculah keinginan untuk meniru gaya hidup selebriti seperti yang dimuat dalam televisi. Populasi yang dipilih adalah remaja yang tinggal di Rt/Rw :005/01, yaitu yang berumur 12 sampai 22 tahun. Teori yang digunakan adalah social learni theory didukung dengan konsep efek pesan media masa. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Untuk menganalisa penelitian ini menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adlaah adanya pengaruh terpaan tayangan Insert terhadap peniruan gaya hidupselebriti. Namun pengaruh tersebut tergolong emah karena adanya faktor lain yang tidak dibahas dalam penelitian.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HM Sociology > HM1001-1281 Social psychology > HM1041-1101 Social perception. Social cognition
P Language and Literature > PN Literature (General) > PN1990 Broadcasting > PN1992-1992.92 Television broadcasts
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Jul 2017 07:22
Last Modified: 27 Sep 2017 08:25
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1128

Actions (login required)

View Item View Item