UMN Knowledge Center

Perancangan Rebranding Alfaonline.com Melalui Identitas Visual

Harjanto, Hendy (2016) Perancangan Rebranding Alfaonline.com Melalui Identitas Visual. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (6MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (17MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (773kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Alfaonline.com adalah salah satu anak perusahaan dari perusahaan terkemuka di Indonesia yaitu Alfa Group. Alfa Group terdiri dari Alfamart, Alfamidi, Alfa Express dan Lawson Station. Alfaonline merupakan sebuah e-commerce (bisnis online) retail di Indonesia berdiri pada tanggal 18 Februari 2013. Awalnya alfaonline.com hanya menjual barang-barang alfamart, tetapi seiring berjalannya waktu, alfaonline.com berkembang ke arah e-commerce yang lebih besar yaitu marketplace, dimana juga menjual barang-barang elektronik, gadget, peralatan rumah tangga, mainan, hobi, dan lain-lain. Sehingga menjadi keunggulan tersendiri bagi alfaonline.com yang tetap juga menjual barang kebutuhan rumah tangga (grocery). Namun, karena memiliki brand alfa, tidak sedikit masyarakat yang memiliki pandangan bahwa alfaonline.com hanya menjual barang-barang alfamart, atau bahkan alfaonline.com adalah website onlinenya alfamart bukan sebagai marketplace.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Jul 2017 07:46
Last Modified: 14 Dec 2019 02:29
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1140

Actions (login required)

View Item View Item