UMN Knowledge Center

Perancangan Media Promosi Restaurant Shibuya Cafe

Rusli, Hendy (2016) Perancangan Media Promosi Restaurant Shibuya Cafe. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (801kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (771kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (52MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (753kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB) | Preview

Abstract

Salah satu restaurant yang memiliki daya tarik dengan makanan Jepang yang fusion dengan Indonesia ialah Shibuya Cafe. Adapun terdapat permasalahan yang ada di Shibuya Cafe yaitu dikarenakan restaurant ini masih baru, kurangnya media promosi yang dilakukan oleh Shibuya Cafe menyebabkan kalah bersaing dengan kompetitornya. Dalam hal ini penulis mencoba untuk merancang media promosi untuk Shibuya Cafe agar masyarakat tertarik datang dan makan di restaurant ini. Metode pengumpulan data yang penulis gunakan ialah wawancara, studi pustaka, kuesioner dan juga observasi. Proses perancangan diawali dengan survei untuk mendapatkan data. Data yang terkumpul akan diolah dan masuk ke dalam tahap mindmapping dan brainstorming untuk menemukan visual yang tepat untuk digunakan. Proses akhir yang penulis lakukan ialah menggabungkan semua elemen visual yang diperoleh dari hasil mindmapping dan brainstorming. Perancangan media promosi ini diharapkan dapat membantu Shibuya Cafe agar menjadi market leader dalam restaurant yang menjual makanan Jepang digabungkan dengan Indonesia khususnya di daerah Gading Serpong.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.5 Media Marketing
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
T Technology > TX Home economics > TX901-946.5 Hospitality industry. Hotels, clubs, restaurants, etc.
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Jul 2017 07:51
Last Modified: 05 Oct 2017 01:52
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1142

Actions (login required)

View Item View Item