UMN Knowledge Center

Perancangan Rebranding Bengkel N'S Garage

Setiadi, Hubert (2016) Perancangan Rebranding Bengkel N'S Garage. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (811kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (973kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (676kB) | Preview

Abstract

Tugas akhir ini membahas tentang perancangan rebranding untuk sebuah bengkel mobil modifikasi di daerah Jakarta Barat yang bernama N’s Garage. Melihat persaingan bengkel mobil modifikasi yang begitu berat di daerah Jakarta Barat ini, Bengkel N’s garage mulai tertinggal dari pesaing-pesaingnya. Bengkel mobil modifikasi lainnya sekarang ini sudah mulai melakukan branding untuk memperkenalkan ke masyarakat luas. Identitias visual yang akan dibuat adalah yang biasa digunakan untuk promosi, seperti logo, seragam karyawan, nota, memo, name tag, dan lainnya. Identitas yang dibuat harus bisa menampilkan ciri khas dari bengkel N’s Garage tersebut dan juga bisa diterapkan di media. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan kuisioner offline maupun online. Penulis akan melakukan kuisioner dengan membandingkan logo yang digunakan oleh bengkel mobil modifikasi lain. Dengan cara itu, maka penulis bisa melihat kekurangan yang dialami oleh bengkel N’s Garage. Penulis akan melukan perancangan logonya terlebih dahulu, kemudian menerapkannya ke media-media lain yang dibutuhkan oleh bengkel N’s Garage.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Jul 2017 07:54
Last Modified: 05 Oct 2017 01:57
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/1143

Actions (login required)

View Item View Item