UMN Knowledge Center

Analisis Faktor ? Faktor yang Memengaruhi Continued Intention to Use: Telaah pada Layanan Mobile Payment Go-Pay

Oktavianus, Jemmy (2019) Analisis Faktor ? Faktor yang Memengaruhi Continued Intention to Use: Telaah pada Layanan Mobile Payment Go-Pay. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA(1).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (866kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pada era globalisasi seperti sekarang ini, transfer ilmu dan teknologi antar negara meningkat dan menjadi lebih intensif dari sebelumnya. Banyak aspek dalam kehidupan kita yang sudah didukung oleh teknologi, salah satunya dalam bidang pembayaran. Pada zaman sekarang, ada sarana yang dapat melakukan transaksi secara cashless, yakni mobile payment. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah perceived usefulness, perceived ease of use, compatibility, subjective norm, perceived trust, perceived risk, perceived cost memiliki pengaruh terhadap continued intention to use, dan telaah dilakukan terhadap salah satu penyedia jasa mobile payment terbesar dalam segi user-base di Indonesia, yaitu Go-Pay. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan data utama yang digunakan dalam penelitian ini didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online. Pengolahan data dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling menggunakan aplikasi LISREL versi 8.8.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: financial technology, mobile payment, perceived usefulness, perceived ease of use, compatibility, subjective norm, perceived trust, perceived risk, perceived cost, continued intention to use
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 06 Dec 2019 04:23
Last Modified: 08 Jan 2020 08:30
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11617

Actions (login required)

View Item View Item