UMN Knowledge Center

Pengaruh Konten Media Sosial Instagram AYE&Co terhadap Keputusan Pembelian

Yolanda, Yolanda (2019) Pengaruh Konten Media Sosial Instagram AYE&Co terhadap Keputusan Pembelian. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
HALAMAN_AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (995kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB_IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (982kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (951kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

AYE&Co merupakan brand denim lokal yang telah berdiri sejak tahun 2011 dan berasal dari Jakarta, Indonesia. Produk AYE&Co sudah merambah ke pasar Internasional dan telah berkolaborasi dengan beberapa brand dan yayasan. Salah satu media yang digunakan AYE&Co dalam mempromosikan produknya adalah dengan media sosial Instagram. Oleh karena itu, peneliti ingin mengetahui apakah terdapat pengaruh antara konten media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan teori Elaboration Likelihood Model. Peneltian ini menggunakan pendekatan eksplanatif kuantitatif dengan metode survei. Populasi pada penelian ini adalah pengikut dari akun Instagram @ayedenim dengan mengambil 155 responden secara purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana untuk menguji hipotesis dengan menggunakan SPSS 23. Hasil penelitian ini menemukan bahwa ada pengaruh konten media sosial Instagram @ayedenim terhadap keputusan pembelian sebesar 31,1% dan sisanya dipengaruhi oleh faktor dan sebab lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Uncontrolled Keywords: Konten Media Sosial Instagram, Keputusan Pembelian, AYE&Co
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Program Studi Public Relations
SWORD Depositor: mr admin umn
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 06 Dec 2019 08:16
Last Modified: 10 Jan 2020 04:21
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11657

Actions (login required)

View Item View Item