UMN Knowledge Center

perancangan buku sejarah dan perkembangan toyota kijang di indonesia

Timothy, Jonathan (2018) perancangan buku sejarah dan perkembangan toyota kijang di indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img]
Preview
Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (951kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (715kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (836kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Toyota Kijang merupakan salah satu merek mobil yang lahir dan berkembang sejak tahun 1977. Seiring dengan perkembangannya, Toyota Kijang menjadi mobil keluarga Indonesia dan sebagai mobil legendaris dari Toyota. Hanya saja iamge brand dari Toyota Kijang masih dianggap sebagai mobil biasa oleh masyarakat Indonesia pada umumnya padahal Toyota Kijang memiliki nilai historis yang sangat panjang. Perancangan buku ini menggunakan metode pengumpulan data seperti wawancara, focus group discussion, dan kuesioner,. Tujuannya yaitu dengan adanya data tersebut dapat membantu penulis dalam pembuatan buku yang sesuai sehingga tidak terjadi kesalahpahaman dalam penyampaian informasi ini kepada orang dewasa. Media buku informasi dipilih dan diharapkan dapat membuat pembacanya terutama orang dewasa mengerti. Penulis berharap dengan adanya buku informasi mengenai sejarah dan perkembangan Toyota Kijang di Indonesia orang dewasa mengenal dengan baik image brand dari Toyota Kijang dan tahu bahwa Toyota Kijang merupakan bagian penting dalam perkembangan perekonomian dan otomotif di Indonesia.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications > HE1-9990 Transportation and communications
N Fine Arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 17 Dec 2019 07:18
Last Modified: 17 Dec 2019 07:18
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11756

Actions (login required)

View Item View Item