UMN Knowledge Center

branding kawasan glodok sebagai tempat wisata melalui visual identity

Prayoga, Jordy (2018) branding kawasan glodok sebagai tempat wisata melalui visual identity. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (42MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (791kB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (16MB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (0B)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (86MB)

Abstract

Perancangan brand melalui visual identity untuk Kawasan Glodok ini ditujukan agar audiens mendapatkan brand image Kawasan Glodok bukan sekedar kawasan pertokoan elektronik, melainkan sebuah destinasi wisata. Kawasan Glodok memiliki banyak potensial dan aspek-aspek unik yang dapat diangkat sebagai daya tarik wisata. Namun di sisi lain kurangnya pengetahuan masyarakat mengenai potensi wisata kawasan ini menghambat eksistensi Kawasan Glodok sebagai destinasi wisata. Ditambah lagi dengan masih banyaknya paradigma mengenai kawasan Glodok di masyarakat khususnya Jabodetabek yang mengenal Glodok sebagai kawasan pertokoan elektronik saja. Dengan demikian dibutuhkan sebuah usaha, untuk memperkenalkan aspek-aspek potensi wisata Kawasan Glodok agar Glodok dapat mempertahankan eksistensinya. Melalui brand identity Kawasan Glodok akan memiliki brand image sebagai Destinasi Wisata

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD30 Strategic Communication > HD30.2 Branding
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Dec 2019 03:18
Last Modified: 18 Dec 2019 03:18
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11758

Actions (login required)

View Item View Item