UMN Knowledge Center

perancangan kampanye sosial mengenai pentingnya persiapan olahraga lari

Tandi, Michael Yonathan (2018) perancangan kampanye sosial mengenai pentingnya persiapan olahraga lari. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (785kB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (779kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (780kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Olahraga lari merupakan salah satu olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Salah satu tujuan dari olahraga lari adalah mendapatkan kebugaran. Tetapi kebanyakan orang salah menempatkan tujuan dalam olahraga lari dengan berakhir asal berlari dan pada akhirnya mengalami cidera. Cidera yang dialami dapat terjadi dikarenakan tidak melakukan persiapan olahraga lari sehingga mengalami cidera seperti kram perut, kram kaki, dan keseleo. Maka dari itu dibuatnya perancangan kampanye sosial dengan tujuan untuk memberitahu bahwa pentingnya persiapan dalam olahraga lari agar lari dengan aman terhindar dari resiko cidera bagi masyarakat yang gemar berolahraga lari. Dalam perancangan kampanye sosial ini penulis mencari data melalui kualitatif dan kuantitatif lalu dalam tahapan perancangan penulis menggunakan AISAS. Konsep dari perancangan ini adalah panduan keamanan dan menggunakan media berupa poster, video, x-banner, iklan website, iklan media sosial, booth, gimmick, dan merchandise sebagai media pendukung.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N61-72 Theory. Philosophy. Aesthetics of the visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 20 Jan 2020 03:54
Last Modified: 20 Jan 2020 03:54
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11905

Actions (login required)

View Item View Item