UMN Knowledge Center

perancangan ulang brand identity museum layang – layang indonesia

Asri, Sagita Dwi (2018) perancangan ulang brand identity museum layang – layang indonesia. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (5MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (810kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (804kB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (821kB)
[img] Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (10MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Logo dan seluruh aspek identitas visual merupakan aset penting untuk mengkomunikasikan visi-misi dan fungsi sebuah brand. Untuk itu, logo dan identitas visual lainnya representatif dan diaplikasikan bersama seluruh aspek visual secara konsisten untuk menjaga kredibilitas sebuah brand. Hal tersebut yang belum dicapai oleh Museum Layang-layang Indonesia. Akibatnya sedikit orang yang tahu mengenai tempat ini, padahal Museum Layang-layang Indonesia merupakan satu- satunya museum dengan koleksi khusus layang-layang yang ada di Indonesia. Untuk itu perancangan ulang brand identity dipilih sebagai solusi dari masalah tersebut. Hasil akhir dari perancangan ini adalah berupa sebuah Graphic Standard Manual. Diharapkan dengan adanya peracangan ulang brand identity Museum Layang-layang Indonesia, dapat merepresentasikan keseluruhan brand dan dapat semakin dikenal oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 21 Jan 2020 09:54
Last Modified: 21 Jan 2020 09:54
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11956

Actions (login required)

View Item View Item