UMN Knowledge Center

perancangan ulang identitas visual snack juhi sedapko

Imi, San Eka (2018) perancangan ulang identitas visual snack juhi sedapko. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (837kB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (819kB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Usaha dibidang produksi makanan ringan semakin meningkat. Semakin banyaknya perusahaan-perusahaan makanan ringan baru saat ini membuat persaingan menjadi semakin ketat. Masing-masing perusahaan berusaha untuk menjadi yang paling menonjol. Salah satu faktor yang berpengaruh atas berhasilnya sebuah produk adalah identitas visual. Identitas Visual dari sebuah merk atau brand, haruslah menonjol, memiliki konsep yang jelas dan juga sesuai dengan karakteristik perusahaan itu sendiri. Snack juhi Sedapko merupakan salah satu perusahaan makanan ringan yang belum memiliki konsep yang jelas dan juga visual yang dapat bersaing dipasaran. Oleh karena itu, penulis berencana untuk melakukan perancangan ulang identitas visual untuk snack juhi Sedapko. Dalam rangka mendukung jalannya penelitian dan perancangan, penulis akan mengumpulkan data dengan melakukan observasi dan melakukan wawancara dengan pemilik snack juhi Sedapko.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > N Visual arts > N61-72 Theory. Philosophy. Aesthetics of the visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Jan 2020 02:49
Last Modified: 22 Jan 2020 02:49
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11958

Actions (login required)

View Item View Item