perancangan visual identity sate ayam ponorogo nyamleng

Yohanna, Tan (2018) perancangan visual identity sate ayam ponorogo nyamleng. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (15MB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Sate Ayam Ponorogo Nyamleng adalah sebuah tempat makan yang berasal dari daerah Ponorogo-Jawa Timur, Indonesia yang berdiri sejak tahun 1990. Penulis memilih topik Perancangan Visual Identity pada Sate Ayam Ponorogo Nyamleng ini adalah untuk membuat sebuah identitas yang dapat dikenal oleh masyarakat agar dapat mengenalnya dan juga membuat sebuah peningkatan agar masyarakat tertarik dengan makanan khas tradisional dari Jawa Timur ini. Penulis ingin meningkatkan sebuah awareness yang ada pada masyarakat terhadap Sate Ayam Ponorogo Nyamleng. Dalam mengumpulkan latar belakang dari perusahaan Sate Ayam Ponorogo Nyamleng, penulis menggunakan dua metode penelitian yaitu metode kuantitatif dan metode kualitatif. Visual Identity ini digunakan untuk memuat suatu identitas yang mewakilkan dari gambaran pada suatu perusahaan yang bersangkutan tersebut, penulis membuat logo yang bertujuan untuk membuat sebuah logo yang baru karena restoran tersebut sebelumnya tidak memiliki logo maupun konsep yang belum kuat. Dengan adanya sebuah logo owner dari Sate Ayam Ponorogo tersebut berharap agar membantu masyarakat mengetahui logo tersebut. Media yang digunakan adalah sebuah Graphic Standard Manual (GSM ) yang dapat membantu menjelaskan tentang Sate Ayam Ponorogo Nyamleng lebih lengkap, X-banner, dan beberapa macam merchandise, website, social media.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Jan 2020 06:45
Last Modified: 27 May 2023 07:53
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/11973

Actions (login required)

View Item View Item