UMN Knowledge Center

peranan creative director dalam pembuatan konsep informatif pada video company profile external student affair umn

Marthinu, Theodorus Gregorius Effrangelo Yoannes (2018) peranan creative director dalam pembuatan konsep informatif pada video company profile external student affair umn. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
bab i.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (833kB)
[img] Text
bab iii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (924kB)
[img] Text
bab ii.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (732kB)
[img] Text
bab iv.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
bab v.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB)
[img] Text
halaman awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img] Text
lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

External Student Affair UMN merupakan salah satu unit kerja yang berada di bawah rektorat bidang kemahasiswaan UMN. Unit kerja ini memiliki tiga sub divisi lagi di bawahnya yaitu Scholarship Division, Career Development Centre, dan Alumni Relation. Unit kerja ini memiliki tugas menjalin kerjasama dengan industri dan alumni demi mendukung dan memberikan pelayanan kepada mahasiswa dan alumni UMN. External Student Affair membutuhkan sebuah media untuk mempromosikan diri dan program kegiatan yang diadakannya. Media video company profile dipilih sebagai media promosi bagi External Student Affair. Creative director adalah seorang pemimpin dalam tim kreatif yang bertugas memimpin tim kreatif dalam pembuatan konsep pada video company profile. Pada laporan ini penulis ingin berbagi pengetahuan bagaimana peranan creative director dalam pembuatan konsep informatif pada video company profile External Student Affair UMN.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > N Visual arts
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 22 Jan 2020 08:17
Last Modified: 22 Jan 2020 08:17
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/11979

Actions (login required)

View Item View Item