UMN Knowledge Center

Analisis faktor-faktor marketing mix dalam keputusan mahasiswa masing-masing program studi yang sudah memilih UMN

William, William (2011) Analisis faktor-faktor marketing mix dalam keputusan mahasiswa masing-masing program studi yang sudah memilih UMN. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
William.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor marketing mix apa saja yang mempengaruhi keputusan mahasiswa dari program studi seperti Desain dan Komunikasi Visual, Manajemen, Akuntansi, Sistem Informasi, Sistem Komputer, Teknik Informatika dan Ilmu Komunikasi dalam memilih UMN. Teori-teori yang dipakai dalam penelitian seputar teori bauran pemasaran, yang dibagi dalam 7P yaitu product, promotion, place, people, price, process, dan physichal evidence. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 250 mahasiswa dari program studi yang ada di UMN dari tahun ajaran 2007 sampai dengan 2009. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini adalah bahwa faktor-faktor yang berada di dalam marketing mix seperti produk, biaya, promosi, tempat, orang dan bukti fisik mempengaruhi mahasiswa dalam memilih UMN.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD59-59.9 Marketing and Publicity
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management > HD65 Marketing Management
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 27 Jan 2020 07:13
Last Modified: 27 Jan 2020 07:13
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/12057

Actions (login required)

View Item View Item