UMN Knowledge Center

rancang bangun sistem manajemen file berbasis website pada laboratorium komputer dengan waterfall model

Santoso, Vicky (2011) rancang bangun sistem manajemen file berbasis website pada laboratorium komputer dengan waterfall model. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
Laporan Skripsi Vicky Santoso 07110110012.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB) | Preview

Abstract

Sistem Manajemen File Universitas Multimedia Nusantara, dibangun berbasiskan website. Sistem ini berfungsi untuk melakukan manajemen file tugas atau ujian milik mahasiswa atau dosen. Dengan adanya sistem ini, diharapkan memudahkan mahasiswa mengumpulkan file miliknya ke dosen dan membantu dosen memberikan file ke mahasiswa. Sistem manajemen File ini dapat dikonfigurasi oleh seorang administrator, tujuan dari konfigurasi tersebut adalah membatasi jenis dan ukuran file yang diterima oleh sistem. Sistem manajemen File ini dibangun menggunakan bahasa pemrograman PHP dan menggunakan database Oracle versi 11g. Sistem ini dibangun menggunakan konsep rekayasa piranti lunak yaitu Waterfall Model Laporan penelitian ini berisi analisis, perancangan dan pembangunan sistem Manajemen file. Sistem ini dapat digunakan oleh mahasiswa dan dosen yang telah terdaftar pada sistem registrasi universitas. Mahasiswa dan dosen dapat melakukan download dan upload file ke server melalui sistem yang dibangun, sedangkan administrator sistem dapat melakukan back up terhadap file yang ada pada server dan mengkonfigurasi server.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T55 Industrial engineering. Management engineering > T58.5-58.64 Information technology
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Informatika
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 27 Jan 2020 08:45
Last Modified: 27 Jan 2020 08:45
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/12074

Actions (login required)

View Item View Item