UMN Knowledge Center

analisis dan perancangan situs web e-marketing pada cv. ogua distribusi

Maramis, Angellin Pricilia (2012) analisis dan perancangan situs web e-marketing pada cv. ogua distribusi. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (958kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (869kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (792kB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (936kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dilakukan penelitian ini adalah menganalisa dan merancang aplikasi Website untuk menyajikan informasi-informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan dan calon pelanggan, membantu memenuhi kebutuhan pelanggan dan calon pelanggan yang belum terpenuhi, serta merancang Website sebagai salah satu alat bantu pemasaran secara online pada CV. Ogua Distribusi. Metode Penelitian yang digunakan meliputi metode analisa dan perancangan dan metode kepustakaan sedangkan hasil yang dicapai berupa rancangan aplikasi Website pada CV. Ogua Distribusi. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa dengan meningkatnya pelayanan yang diberikan oleh pihak perusahaan kepada pelanggan maka akan menambah jumlah pelanggan, mendapat kepercayaan dari pelanggan serta dapat meningkatkan jumlah penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T55 Industrial engineering. Management engineering > T70 Information System
Divisions: Fakultas Teknik Informatika > Program Studi Sistem Informasi
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 27 Jan 2020 09:28
Last Modified: 27 Jan 2020 09:28
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/12077

Actions (login required)

View Item View Item