UMN Knowledge Center

perancangan brand identity billiechick cakes and patisseries

Angelia, Natasha (2013) perancangan brand identity billiechick cakes and patisseries. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB)
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (814kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (33MB) | Preview
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (874kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (812kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (822kB) | Preview

Abstract

Brand merupakan suatu keharusan bagi sebuah perusahaan. Suatu perusahaan sangat membutuhkan penyampaian identitas brand yang jelas. Apabila suatu perusahaan berhasil memiliki identitas brand yang jelas dan kokoh, maka perusahaan tersebut kuat, terarah dan dikenal banyak orang. Seperti halnya Billiechick Cakes and Patisseries, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang gagal dalam penyampaian brand nya kepada masyarakat. Disamping itu, identitas brand perusahaan itu sendiripun tidak jelas dan tidak kokoh. Maka dari itu banyak masyarakat kurang mengenali Billiechick Cake and Patisseries. Sebagai salah satu ‘pemain’ di bidang cakes and pastry di Indonesia tentu Billiechick Cakes and Patisseries ingin memiliki identitas brand yang jelas sehingga tidak kalah bersaing dengan kompetitor yang ada saat ini. Oleh sebab itu konsep dari perancangan brand identity Billiechick Cakes and Patisseries ini adalah merancang identitas brand dari Billiechick Cakes and Patisseries agar perusahan ini memiliki identitas brand yang jelas serta kokoh.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: N Fine Arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 06 Feb 2020 08:58
Last Modified: 06 Feb 2020 08:58
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/12184

Actions (login required)

View Item View Item