UMN Knowledge Center

Analisis pengaruh e-service quality terhadap e-trust dan e-satisfaction serta implikasinya pada e-loyalty dan positive e-wom; telaah pada konsumen wanita bobobobo.com

Annisa, Annisa (2016) Analisis pengaruh e-service quality terhadap e-trust dan e-satisfaction serta implikasinya pada e-loyalty dan positive e-wom; telaah pada konsumen wanita bobobobo.com. Bachelor Thesis thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (990kB)
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (929kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (752kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (888kB)
[img]
Preview
Text
HALAMAN AWAL.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (834kB) | Preview
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (18MB)

Abstract

Perkembangan teknologi menjadikan internet lebih mudah untuk diakses dan digunakan oleh masyarakat dunia. Dengan hal ini menuntun pada pengguna internet yang semakin meningkat dari waktu ke waktu. Salah satu manfaat internet adalah untuk melakukan jual beli (e-commerce). Rakuten Survey mengungkapkan sebanyak 84% responden di Indonesia tidak puas dengan pengalaman belanja online yang dilakukannya. W&S Research (2014) mengungkapkan bahwa jumlah tingkat switching konsumen dalam website e-commerce sebesar 56.1%. Maka, penelitian ini membahas faktor-faktor yang mempengaruhi e-Loyalty, yaitu e-Service Quality,e-Trust, e-Satisfaction, dan Positive e-WOM. Penelitian ini menggunakan desain riset deskriptif dengan metode non-probability sampling dengan teknik judgemental sampling. Data dikumpulkan menggunakan kuisioner pada responden sebanyak 200 responden yang merupakan pelanggan Bobobobo.com. Data kemudian diolah menggunakan structural equation modelling.

Item Type: Thesis (Bachelor Thesis)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5001-6182 Business > HF5410-5417.5 Marketing. Distribution of products
H Social Sciences > HF Commerce > HF7 E-Commerce
Divisions: Fakultas Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 30 May 2017 02:53
Last Modified: 08 Aug 2017 07:36
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/122

Actions (login required)

View Item View Item