UMN Knowledge Center

Peran graphic design intern dalam leo burnett indonesia

Hagieswari, Amelia Ruby (2017) Peran graphic design intern dalam leo burnett indonesia. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img]
Preview
Text
Halaman Awal.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (27MB) | Preview
[img] Text
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (13MB)
[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (820kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (805kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lampiran.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (21MB) | Preview

Abstract

Penulis melakukan kerja magang sebagai graphic design intern dalam Creative Department di Leo Burnett Indonesia mulai tanggal 2 September 2016 hingga 5 Desember 2016, setiap hari Senin sampai Jumat, pukul 09.30 – 18.00, dengan total kerja yakni 480 jam. Dalam mengawali kerja magang, Penulis mengikuti serangkaian prosedur yang wajib dilaksanakan mulai dari pembekalan magang, pemilihan perusahaan yang diminati, pengiriman portfolio, mengikuti proses wawancara, pelaksanaan magang hingga pada akhirnya menyusun laporan kerja magang. Selama periode magang di Leo Burnett Indonesia, Penulis mengerjakan iklan berbagai brand seperti McDonalds, Firsian Flag, Pop Mie, Telkomsel dan Nu Green Tea serta diperbolehkan untuk mengikuti proses kreatif mulai dari brainstorm, concepting, sketching, hingga produksi. Pengalaman yang diberikan oleh Leo Burnett Indonesia bukan saja memperdalam kemampuan teknis tetapi juga melatih kemampuan komunikasi, memperluas wawasan mengenai dunia periklanan, design management, serta hal yang terpenting yaitu mempertajam kemampuan dasar dalam pencarian ide kreatif yang sangat berguna dalam meningkatkan brand awareness.

Item Type: Thesis (Internship)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Magang, Leo, Burnett
Subjects: N Fine Arts > N Visual arts
N Fine Arts > NC Drawing Design Illustration
Divisions: Fakultas Seni dan Desain > Program Studi Desain Komunikasi Visual
Depositing User: mr admin umn
Date Deposited: 18 Feb 2020 07:12
Last Modified: 18 Feb 2020 07:12
URI: http://kc.umn.ac.id/id/eprint/12287

Actions (login required)

View Item View Item