Peranan Artwork Designer Dalam Merancang Brand Identity Smartphone di PT Hartono Istana Teknologi

Utomo, Grace Adelia (2017) Peranan Artwork Designer Dalam Merancang Brand Identity Smartphone di PT Hartono Istana Teknologi. Internship thesis, Universitas Multimedia Nusantara.

[img] Text
Halaman Awal.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (852kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (714kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (915kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview
[img] Text
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (723kB)
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (1MB)

Abstract

Kebutuhan manusia akan teknologi komunikasi saat ini sangat meningkat pesat apalagi setelah ditemukannya jaringan internet. Smartphone bukan lagi menjadi benda asing bagi siapapun, dari anak-anak hingga dewasa, bahkan bisa dikatakan bahwa smartphone telah menjadi gaya hidup setiap orang. Alasan inilah yang menjadi dasar bagi perusahaan-perusahaan elektronik untuk memproduksi smartphone dengan harga yang relatif lebih murah dibandingkan dengan pendahulunya. Dengan banyaknya produk yang bersaing dan bermunculan di pasar, spesifikasi produk bukanlah menjadi satu-satunya hal yang dipertimbangkan masyarakat dalam mengambil keputusan untuk membeli produk tersebut. Namun, ada beberapa faktor lain seperti contohnya: brand dari produk yang ditawarkan. Oleh karena itu, mengingat betapa pentingnya sebuah brand bagi produk, penulis berperan untuk membantu proses branding terhadap brand smartphone yang dimiliki oleh PT Hartono Istana Teknologi (Polytron). Pada kesempatan praktik kerja magang ini, penulis bekerja dalam proses pemilihan nama brand, pembuatan logo, kemasan, serta brosur, sehingga PT Hartono Istana Teknologi mampu membangun sebuah brand image bagi produknya dan berhasil menyampaikannya secara visual kepada konsumen.

Item Type: Thesis (Internship)
Keywords: Brand, Branding, Brand Image, Teknologi, Smartphone
Subjects: 100 Philosophy and Psychology > 120 Epistemology > 126 The self (personal identity, personality, personal branding)
700 Arts and Recreation > 740 Graphic Arts and Decorative Arts > 741 Drawing and drawings (Incl. cartoons, animations, comics, graphic novels and caricatures) > 741.6 Graphic Design, Illustration
Divisions: Faculty of Art & Design > Visual Communication Design
Depositing User: Administrator UMN Library
Date Deposited: 21 Feb 2020 07:14
Last Modified: 31 Jan 2024 03:25
URI: https://kc.umn.ac.id/id/eprint/12376

Actions (login required)

View Item View Item